Gere Ara Ow Uyet-Uyet Ph Jadi

Sebagai pemulaboleh dikatakan asalmenulis tanpa tatanan bahasa, mungkin ini yang membuat saya merasa punya kegiatan saat keadaan saya sedang sakit.

Berbagai permasalahan yang saya hadapi saat ini tidak tau mana yang seharusnya di selesaikan terlebih dahulu. Mungkin dngan menulis tanpa aturan ini menjadi penenang pikiran saya.

Saya berusaha memberikan kontribusi untuk pembangunan Gayo Lues, tidak tau apa yang harus saya berikan mendengar hati nurani saya yang selalu bertentangan dengan keinginan saya, melihat disekitar saya mendengar apa yang diperbincangkan dan memikirkan masalah-masalah pribadi saya. Sekarang ini yang menjadi permasalahan yang mengganja pikiran adalah Perubahan PRONGRAM GAJI GDO menjadi SIMDA Gaji. Bukan permasalahan programnya tapi permasalahan Sumber Daya Manusianya. Apakah mampu untuk menjalankan program itu yang semua ingin menguasai tanpa ada sosialisasi. Untuk saat ini saya memakai aplikasi GDO untuk pengolahan Gaji Daerah Otonomyang memiliki banyak kekurangan dan harus memiliki banyak pembaharuan.

0 comments:

Posting Komentar